Rabu, 04 Agustus 2010


Sebuah kisah klasik untuk masa depan...>>>{Aruly Danzo}<<<...!

!.....{"~_~"}......!



Dengan waktu kita coba berlari, dalam hidup yang tidak rata ini .mencoba untuk menjadi sebuah bintang di langit ,yang mempunyai cahayanya sendiri ….,bersama kita melangkah seperti rangkaian bintang ,kita kumpulkan cahaya (ilmu) itu,agar kita dapat bersinar sendiri….. banyak kenangan kita lalui bersama,banyak pertengkaran yang terjadi diantara kita…..tapi itulah kita...walau kita pernah bertengkar sewaktu itu tapi itu adalah sebuah media pendewasaan bagi kita …terkadang manis bila ku ingat masa-masa indah bersama kalian,….masa yang begitu cepat bila ku ingat lagi…..banyak tawa yang kalian buat untukku …banyak pengalaman yang slalu berartiyang kudapatkan dari kalian …..banyak juga sedih juga yang ku dapatkan dari kalian…semua itu adalah kisah klasik untuk hidupku yang kuingat dalam ku melangkah untuk mengapai mimpi ini …..ku ingat semua itu kisah klasik itu ….begitu indah…begitu bangga ….begitu tak mudah hilang semua dari ingatanku …..bersam itulah kini aku melangkah…bersama kalian yang kini ada di dalam hatiku…kalianlah serangkainan bintang di langit…yang terkadang tunjukan sebuah jalan ,kemanakah harus ku melangkah …ku ungkapkan semua ini karna tanpa kalian aku tak mungkin berubah seperti ini…aku dulu orang yang slalu berpikir akulah paling bodoh ,akulah orang yang paling tak pantas untuk bermimpi…akulah orang yang slalu merasa dirinya slalu hina tak pantas pnya teman…tak pantas untuk dicintai tapi karna kalian kini aku bisa berubah …kini aku buaknlah orang yang slalu minder terhadap orang seperti dulu ….kini aku bisa merasa bahwa aku pantas untuk diandalkan aku pantas di cintai ….aku pantas untuk bermimpi….dan kini bersama kalian aku bermimpi… bersama kalian aku langkahkan kaki untuk sebuah tujuan membuat kalian bangga padaku…membuat kalian dapat berkata dengan bangga”itulah sahabatku.”
Dulu..kita berbincang tentang memori di masa itu…kita tertawa …kita menangis mengingat perjalanan kita sewaktu itu…,mungkin diriku masih ingin bersama kalian mendengar kata-kata sewaktu kita bercanda dulu…bercerita tentang mimpi kita….mimpi yang kini kita perjuangkan…terasa dulu aku tak mampu untuk meninggalkan kalian tapi…aku harus berkta ataupun bernyanyi seperti duta {S_O_7}…,”sampai jumpa kawanku semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan… ku takkan lupakan kalian…kalian adalah bagian dari hidupku kita lalu hari bersama kita bertarung dengan waktu bersama,..kita kalahkan rasa hina dalam diri …,dan kita akan selalu seperti rangakaian bintang…bersatu dalam satu dunia…semoga waktu akan pertemuka kita semua…walupun di hari tua nanti…kitakan banggakan semua ini,..semua kisah klasik yang tlah kita lalui bersama...dengan bangga kita langkahkan kaki di dunia yang penuh mesteri ini…..dan selalulah ingat…Kita Langkah kaki untuk sebuah mimpi untuk masa depan…!

Posted by aruly danzo.......>>{"~_~"}<<......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar