Selasa, 03 Agustus 2010

!….>>>>sebuah surat untuk P._.R<<<<….!


Seakan sedih begitu merajai ruang rindu ini,,itulah yang mungkin aku rasakan kini…,kini aku merasa sangat takut yang hingga kini tak bisa mengontrol diriku…,aku tak ingin kau tau siapa diri yang hina ini yang begitu berani mencintaimu….,yang begitu berani melangkah dalam dunia yang mungkin sangat tak pantas aku di sana..aku pemuja rahasia mu..,apalah itu artinya…akulah seseorang yang mencintai dirimu..,yang berusaha tak berharap kau akan membalas cintaku…,aku hanya berharap menjadi butiran butiran kenangan dalam hidupmu…,aku malu,… aku takut..terkadang jika kau akan tau siapa diriku betapa bodohnya aku,,..,saat itu kuberi tau sedikit tentang diriku yang mungkin mrembuat kau akan tau siapa diriku ini…,diri ini yang tak pernah bermaksud menggangu dirimu ..,hanya aku tak sanggup bila langkahku dalam hari hariku tanpa senyummu.., yang kini aku ingin kau tau.., akulah pemuja rahasia itu yang slalu mengirim kata-kata cinta pada inboxmu…,bila kini kau tlah tau siapa diriku aku mohon jangan benci aku ..,jangan kau memandang aku seperti orang hina yang tak pantas di cintai …,kini aku tlah mencoba untuk tak berharap lagi menjadi sebuah mentari dalam hidupmu ..,karna kini tlah terpikir dalam benakku semua itu tak mungkin terjadi..,kini yang aku lakukan bukanlah mencoba untuk melupakanmu ataupun meninggalkan sebuah rasa yang tlah tumbuh dalam hati tapi aku akan mencoba hanya sekedar mencintai …,tak untuk membuatmu mencintaiku..,tak membuatmu ada di sini untukku..,hanya sekedar ,aku akan mencari di setiap sisi hatimu yang kosong untuk ku singahi…,untuk sejenak berteduh dari kesepian malam-malamku ini…,dingin malam talh bekukan langkah kaki ini ..,aku tak sanggup melangkah dalam hari hariku lagi untuk mengejarmu ….,yang kini begitu jauh terlihat dari pandanganku…,maukah kau singgah dan menolongku sejenak berdiri dalam ketidak pastian hidupku ini..,aku tak mungkin lagi mengejarmu..,mengejar mimpi yang mungkin tlah ku hentikan…, waktu tlah menertawaiku..,mentari mnghina diriku..,egitu beraninya diriku melangkah di atas dunia ini…,tpi semua itu terhenti sesaat kau ada dan warnai ruang rindu ini..,maukah kau tahu ..,maukah kau berbalik sejenak melihat diri ini yang slalu bersembunyi di balik bunggungmu itu ….,maukah kau sejenak hapus air mtaku yang kini menetes memikirkan langkah yang tak bisa melangkah lagi…,andai kau tau inilah aku yang slalu mencintaimu…..!

From: pemuja rahasiamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar